Close Menu
  • Home
  • Utama
  • Pilkada 2024
  • Kriminal
  • Serba Serbi
  • Ekbis
  • Wakil Rakyat
  • Viral
  • Opini
  • Wisata & Kuliner
Facebook X (Twitter) Instagram
Media Cirebon
Facebook X (Twitter) Instagram
SUBSCRIBE
  • Home
  • Utama
  • Pilkada 2024
  • Kriminal
  • Serba Serbi
  • Ekbis
  • Wakil Rakyat
  • Viral
  • Opini
  • Wisata & Kuliner
Media Cirebon
Home » bank bjb Raih Corporate Reputation Awards 2024
Ekbis

bank bjb Raih Corporate Reputation Awards 2024

Monday, 12 August 2024
Facebook Twitter Telegram WhatsApp Copy Link
Share
Facebook Twitter Telegram WhatsApp Copy Link

Mediacirebon.id – bank bjb kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih dua penghargaan bergengsi dalam acara “5th Corporate Reputation Awards 2024 & 5th PR Person Awards 2024” yang diselenggarakan oleh The Iconomics Media. Pada acara yang digelar di Auditorium Kemenparekraf, Jakarta, Jumat, 9 Agustus 2024, bank bjb berhasil meraih penghargaan dalam kategori “5th Corporate Reputation Awards 2024 Bank Category”. Sementara itu, Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, menerima penghargaan “50 PR Persons Awards 2024”.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas upaya bank bjb dalam membangun dan menjaga reputasi perusahaan, serta peran strategis Divisi Corporate Secretary dalam memperkuat komunikasi dengan seluruh pemangku kepentingan.

Strategi komunikasi yang dijalankan bank bjb terbukti efektif dalam mendukung pertumbuhan bisnis dan menjaga reputasi perusahaan, serta memperkuat hubungan dengan para pemangku kepentingan, termasuk nasabah, mitra bisnis, serta regulator. Keberhasilan ini tidak lepas dari pendekatan yang terstruktur dan berkelanjutan dalam membangun citra positif perusahaan dimana bank bjb selalu berupaya untuk menyampaikan pesan yang jelas, transparan, dan tepat sasaran kepada seluruh stakeholder. Hal ini penting untuk memastikan bahwa reputasi bank bjb tetap terjaga di tengah dinamika industri perbankan yang semakin kompleks.

Lihat Juga :  Perkuat Jaringan Saat Lebaran, Ini yang Dilakukan Smartfren

Dalam beberapa tahun terakhir, bank bjb telah mengimplementasikan berbagai inisiatif komunikasi yang inovatif untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya. Salah satu langkah strategis yang diambil adalah memanfaatkan platform digital untuk menjangkau audiens yang lebih luas, sekaligus meningkatkan engagement dengan nasabah melalui kampanye-kampanye kreatif. Inisiatif ini tidak hanya berhasil meningkatkan awareness terhadap brand bank bjb, tetapi juga memperkuat loyalitas nasabah.

Penghargaan “5th Corporate Reputation Awards 2024 Bank Category” yang diraih bank bjb merupakan bukti bahwa strategi komunikasi yang dijalankan telah memberikan hasil yang signifikan. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian yang meliputi berbagai aspek reputasi perusahaan, seperti Business & Commercial Reputation, People & Leadership Reputation, serta Social & Citizenship Reputation. bank bjb dinilai berhasil mempertahankan reputasinya sebagai salah satu institusi keuangan terkemuka di Indonesia.

Lihat Juga :  PPPA Darul Quran Salurkan Bantuan Ke Pesantren di Kota Cirebon

Konsolidasi merupakan kunci dalam memastikan bahwa seluruh tim, baik di dalam maupun di luar perusahaan memiliki pemahaman yang sama mengenai nilai-nilai yang ingin disampaikan kepada publik.

Selain itu, adaptasi terhadap perkembangan teknologi dalam menjalankan strategi komunikasi juga dipandang penting. Pemanfaatan teknologi digital menjadi salah satu faktor kunci yang memungkinkan bank bjb untuk tetap relevan dan responsif terhadap perubahan kebutuhan pasar.

Apalagi, di era digital ini, kecepatan dan ketepatan informasi menjadi sangat krusial. Oleh karena itu, bank bjb terus berinovasi dalam menyampaikan informasi kepada publik dengan cara yang lebih efisien dan efektif.

Keberhasilan bank bjb dalam meraih dua penghargaan tidak hanya memperkuat posisi bank bjb sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, tetapi juga menunjukkan betapa pentingnya peran komunikasi yang efektif dalam mendukung pertumbuhan bisnis dan menjaga reputasi perusahaan di mata publik.

bank bjb berkomitmen untuk terus mengedepankan inovasi dalam strategi komunikas, demi meningkatkan kepuasan nasabah dan shareholder-nya.

Share. Facebook Twitter Telegram WhatsApp Copy Link
Previous Articlebank bjb Raih Penghargaan Indonesia Finance Award dan Indonesia Leader Award 2024
Next Article HUT ke-79 RI, Disdik Kota Cirebon Gelar Lomba Unik dan Kreatif

Related Posts

bank bjb Dukung Visi “Kuningan Melesat” Lewat Pinjaman Daerah Jangka Menengah

Monday, 27 October 2025 Ekbis

Immoderma Wellness Day Sukses Gaet 1.000 Peserta Fun Run 5K di 4 Kota

Monday, 27 October 2025 Ekbis

HP Lipat Samsung Permudah Kerja Prilly Latuconsina dan Andy Garcia

Friday, 24 October 2025 Ekbis
Media Cirebon
Facebook X (Twitter) Instagram
  • Tentang
  • Pedoman Media Siber
© 2025 PT Media Cirebon Kreatif.

Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.