Mediacirebon.id – Hari Pelanggan Nasional 2023 Smartfren memberikan kejutan kepada pelanggan yang datang ke Galeri Smartfren Sabang pada Senin (4/9/2023).
Edy Maelo, Regional Head West Java Smartfren mengatakan, Inisiatif ini dilakukan sebagai wujud dari komitmen Smartfren untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.
“Smartfren berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik pada pelanggan dan mendukung pemanfaatan internet yang positif. Smartfren, 100 persen untuk Indonesia; 100 persen untuk Pelanggan!” ujarnya di sela memberikan pelayanan.
Sebagai operator telekomunikasi yang mengutamakan pelanggan, Smartfren juga memberikan apresiasi berupa smartphone untuk pelanggan setianya di waktu yang sama.
“Apresiasi tersebut diberikan kepada pelanggan yang telah setia menggunakan Smartfren dan mengumpulkan SmartPoin tertinggi di Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, dan Surabaya,” jelasnya.
SmartPoin merupakan poin yang bisa didapatkan pelanggan dengan mudah setiap kali melakukan isi ulang paket data. Total poin yang dimiliki bisa dilihat melalui aplikasi MySmartfren.
“Setiap poin yang terkumpul dapat ditukar dengan berbagai keuntungan, seperti voucer diskon yang bisa digunakan di restoran tertentu, voucer layanan kecantikan, atau voucer untuk bermain golf di lapangan tertentu,” ujarnya.
Lebih dari itu, Smartfren juga memberikan promo kuota internet di aplikasi MySmartfren khusus sepanjang September 2023. Setiap kali membuka aplikasi MySmartfren di sepanjang September, pelanggan bisa mengikuti permainan Scratch & Win, gosok dan menangkan hadiah berupa pilihan promo Kuota TikTok 10 GB hanya Rp10.000; atau Kuota TikTok 5 GB hanya Rp5.000.
“Lewat semua inisiatif kami harap Smartfren bisa selalu menjadi teman masyarakat Indonesia dalam membuka berbagai peluang baru, berkarya dan jadi juara dengan memanfaatkan akses internet,” tutup Edy.