Close Menu
  • Home
  • Utama
  • Pilkada 2024
  • Kriminal
  • Serba Serbi
  • Ekbis
  • Wakil Rakyat
  • Viral
  • Opini
  • Wisata & Kuliner
Facebook X (Twitter) Instagram
Media Cirebon
Facebook X (Twitter) Instagram
SUBSCRIBE
  • Home
  • Utama
  • Pilkada 2024
  • Kriminal
  • Serba Serbi
  • Ekbis
  • Wakil Rakyat
  • Viral
  • Opini
  • Wisata & Kuliner
Media Cirebon
Home » Harpelnas, Daop 3 Cirebon Bagikan Sovenir ke Penumpang
Utama

Harpelnas, Daop 3 Cirebon Bagikan Sovenir ke Penumpang

Thursday, 4 September 2025
Facebook Twitter Telegram WhatsApp Copy Link
Harpelnas, Daop 3 Cirebon Bagikan Sovenir ke Penumpang
Share
Facebook Twitter Telegram WhatsApp Copy Link

Mediacirebon.id – memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada setiap 4 September,  Daop 3 Cirebon menyelenggarakan kegiatan apresiasi pelanggan, Kamis (4/9/2025)

Kegiatan berlangsung di tiga titik layanan, yaitu ruang tunggu eksekutif Stasiun Cirebon, loket tiket Stasiun Cirebon, dan KA Cakrabuana yang berhenti di Stasiun Cirebon.

Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan Daop 3 Cirebon kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan kereta api, sekaligus upaya mempererat ikatan dengan masyarakat pengguna jasa kereta api.

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Muhibbuddin, menyampaikan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum penting bagi KAI untuk menunjukkan kepedulian dan meningkatkan kualitas pelayanan.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan dan loyalitasnya. Melalui Hari Pelanggan Nasional, kami ingin menunjukkan bahwa KAI khususnya Daop 3 Cirebon tidak hanya fokus pada layanan transportasi, tetapi juga menghadirkan pengalaman perjalanan yang berkesan,” ujar Muhibbuddin.

Lihat Juga :  Wakil Walikota Borong Cemilan di Galeri IKM

Dalam kesempatan ini, KAI Daop 3 Cirebon membagikan souvenir khusus berupa Gable Train Set Kit yang berisi hand sanitizer, masker, vitamin, dan perlengkapan perjalanan lainnya. Souvenir diberikan kepada pelanggan dengan kriteria tertentu.

Seperti telah memiliki tiket kereta api, menggunakan aplikasi Access by KAI, mendaftar Face Recognition (FR), atau menyampaikan kesan dan pesan terhadap layanan KAI.

Pelaksanaan kegiatan ini mencerminkan kehadiran KAI di berbagai momen perjalanan pelanggan, baik sebelum naik kereta, saat berada di stasiun, maupun di dalam perjalanan. Hal ini sekaligus memperkuat citra KAI sebagai penyedia layanan transportasi publik yang modern, humanis, dan peduli pada pelanggan.

Lihat Juga :  Dishub Ditantang Sosialisasi Tanpa Karcis Parkir Gratis

“Momentum Hari Pelanggan ini menjadi pengingat bagi kami untuk terus berbenah, mendengarkan masukan, dan memberikan layanan yang semakin lebih baik ke depannya. Kami berharap pelanggan semakin merasakan kehadiran KAI sebagai mitra perjalanan yang selalu peduli,” tutup Muhib.

KAI Daop 3 Cirebon berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi layanan dan menjaga budaya pelayanan prima. Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional, Perusahaan berharap dapat memperkuat hubungan emosional dengan pelanggan serta tetap menjaga kepercayaan masyarakat terhadap transportasi kereta api. (Why)

Share. Facebook Twitter Telegram WhatsApp Copy Link
Previous ArticlePERAWAN GATRA, Inovasi Satpol PP cegah Persoalan Trantibum
Next Article DPRKP Kota Cirebon Gelar Forum Konsultasi Publik

Related Posts

Cegah Kebocoran, PAM-TGN Revitaliasi Pipa Tua di Jalan Wahidin

Wednesday, 5 November 2025 Utama

BPBD Siagakan Sarpras Saat Hadapi Bencana Hidrometeorologi

Wednesday, 5 November 2025 Utama

Puluhan Siswa SDN 2 Setu Wetan Diduga Keracunan MBG

Tuesday, 4 November 2025 Utama
Media Cirebon
Facebook X (Twitter) Instagram
  • Tentang
  • Pedoman Media Siber
© 2025 PT Media Cirebon Kreatif.

Type above and press Enter to search. Press Esc to cancel.